DRiPP Flavour | 11 September 2021

Eksplorasi Minuman Khas Indonesia yang Jadi Tren Dunia di Industri Beverage

Eksplorasi Minuman Khas Indonesia yang Jadi Tren Dunia di Industri Beverage

image

Geliat industri beverage atau minuman di Indonesia dalam tiga tahun belakangan mulai menghadirkan potensi besar untuk ke depannya. Namun diperlukan inovasi bagi para pelaku industri sehingga dapat mengikuti pergerakan tren yang cepat.

Untuk itu, DRiPP menghadirkan Virtual Beverage Conference pertama di Indonesia. Kegiatan virtual ini mengajak para pelaku industri di seluruh Indonesia untuk mengeksplorasi perkembangan industri di 2021.

Menghadirkan para ahli di industri beverage berbagai bidang, kegiatan ini tidak hanya sekadar berbagi tren minuman, melainkan juga bagaimana mengaplikasikan tren lewat resep serta demo pembuatan minuman khusus. Unilever Food Solutions Indonesia dan Spill and Still menjadi partner yang mengisi Virtual Beverage Conference DRiPP.

Menurut CEO dan Founder DRiPP Sherley Ruslie dan Karisma Kamdani, Virtual Beverage Conference ini mengedepankan kultur minuman Indonesia yang dipadukan dengan sedikit sentuhan kultur negara lain. Tujuannya untuk meningkatkan performa dari industri lokal.

E-mail
Facebook
Twitter
Whatsapp
Print