Event | 03 December 2022

Peduli Korban Gempa Cianjur Rasa Group Salurkan Bantuan

Peduli Korban Gempa Cianjur, Rasa Group Salurkan Bantuan ke Desa Cibulakan, Kecamatan Cugenang Cianjur

image

SUARAAKSIRAKYAT.COM - Cianjur
Rasa Group yang terdiri dari PT. Multi citra rasa dan PT. Dripp persada internasional memberikan bantuan kepada Korban Bencana Gempa Bumi di wilayah Cianjur.

Bantuan yang diwakili oleh Agung dan Andi serta team bekerjasama dengan Media SAR News, Palapatvnews, Media Jagad, Lembaga PPLHI dan LBH Satya Bhakti Justitia serta dibantu Relawan dari Perkumpulan IKBAS Peduli, menyalurkan bantuan kepada warga Kampung Garogol Kidul dan Kampung Ranca Picung, Desa Cibulakan, Kecamatan Cugenang yang terdampak bencana, Kamis (01/12/2022).

Adapun bantuan yang diberikan adalah keperluan bayi dan balita seperti, Susu Bubuk dan susu Cair, Pampers, makanan Sereal untuk Bayi, Biscuit, Snack, Air mineral, selimut dan Obat-obatan serta minuman “Ramoe” (softdrink dengan sensasi rasa beer tanpa alkohol dan halal ) yang dibagikan kepada relawan yang bertugas biar tambah semangat, bantuan diserahkan langsung kepada perwakilan dimasing-masing posko.

Ustad Solihin salah satu Tokoh masyarakat menyatakan, Sangat berterima kasih kepada PT. Multi Citra Rasa dan Kawan-kawan Media serta Relawan yang sudah memberikan bantuan kebutuhan bayi dan balita, ini sangat membantu sekali dikarnakan korban bencana gempa ditempat kami memang banyak bayi dan balita, sementara para orang tua belum bisa mencari nafkah untuk mencukupi kebutuhan anak-anak dikarnakan kondisi masih sangat trauma.

“Bantuan ini sangat bermanfaat untuk warga kami,semoga kebaikan perusahaan dibalas oleh Allah SWT” ujarnya.

Rasa Group yang terdiri dari PT. Multi citra rasa dan PT. Dripp persada internasional, dengan produk :

– DRIPP FLAVOUR
– DRIPP HOME CAFE
– RAMOE
– MULTIBEV
– FLAVOR SHOT

PT. Multi Citra Rasa memperkenalkan produk barunya “Ramoe” (softdrink dengan sensasi rasa beer tanpa alkohol dan halal )
di Posko Polres Cianjur PT. Multi Citra Rasa memberikan 5 dus ” Ramoe” untuk petugas yg sedang piket malam, sumbangan disambut baik oleh polisi yg bertugas.

Minuman “Ramoe” juga dibagikan disepanjang jalan kepada relawan yang sedang sibuk beraktifitas dilapangan maupun di Posko pengungsian dibeberapa titik di kecamatan Cugenang.

Sumber : https://suaraaksirakyat.com/peduli-korban-gempa-cianjur-rasa-group-salurkan-bantuan-ke-desa-cibulakan-kecamatan-cugenang-cianjur/

E-mail
Facebook
Twitter
Whatsapp
Print