RASA Group | 13 September 2023

Tingkatkan Skala Bisnis, Multi Citra Rasa Bangun Pabrik Baru di Cibitung

Acara Ground breaking PT Multi Citra Rasa (MCR) dengan membangun unit pabrik dan kantor baru di Kawasan Industri MM2100, Cibitung, Bekasi. (Istimewa)

image

Perusahaan manufaktur minuman PT Multi Citra Rasa (MCR) melakukan ekspansi dengan membangun unit pabrik dan kantor baru di Kawasan Industri MM2100, Cibitung, Bekasi.

PT Multi Citra Rasa yang berada di bawah RASA Group memiliki portofolio yang beragam, mencakup produk bubuk dan sirup bercita rasa di bawah merek DRiPP Flavour dan MultiBev. Tidak hanya itu, RASA Group juga telah merambah ke sektor ritel dengan minuman karbonasi malt dengan merek Ramoe serta cokelat premium dengan merek Chocolatie Maison.

"Ground breaking ini menandai langkah maju RASA Group dalam meningkatkan kualitas produk kami serta terus berkreasi menciptakan bahan minuman yang semakin beragam," kata Sherley Ruslie, Managing Director PT Multi Citra Rasa.

Menurutnya, kantor dan pabrik yang dibangun akan menjadi wadah baru dalam mengembangkan ide-ide inovatif untuk mendukung pertumbuhan industri F&B di Indonesia."

Melalui berbagai produk dan merek yang dimiliki, RASA Group turut mendukung perkembangan industri F&B serta pertumbuhan ekonomi Indonesia secara keseluruhan. Perkembangan merek-merek baru ini menjadi kesempatan bagi RASA Group untuk mewujudkan komitmenya untuk menyerap tenaga kerja lokal, memanfaatkan bahan baku lokal, serta memberdayakan petani untuk menerapkan praktik pertanian yang lebih berkelanjutan.

Pembangunan pabrik yang ditargetkan selesai September 2024 ini merupakan langkah strategis untuk mengakomodasi permintaan yang semakin meningkat terhadap produk-produk RASA Group.

Menggunakan mesin yang lebih modern dengan kapasitas produksi yang lebih besar daripada fasilitas di Karawaci, pabrik di Bekasi akan memainkan peran sentral dalam menjaga kualitas produk perusahaan.

 

https://www.jawapos.com/properti/012957759/tingkatkan-skala-bisnis-multi-citra-rasa-bangun-pabrik-baru-di-cibitung

E-mail
Facebook
Twitter
Whatsapp
Print