Event | 05 October 2023

Icip-icip Keunikan dan Ragam Rasa di Kopi Fest Indonesia 2023

Pengunjung mengamati beragam jenis mesin kopi saat berlangsungnya acara Kopi Fest Indonesia 2023 di Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (4/10/2023).

image

Jakarta - Setelah sukses di Medan, Semarang dan Bandung, Kopi Fest Indonesia 2023 kini menggelar acara puncak di Jakarta.
Kopi Fest Indonesia 2023 tersebut berlangsung 4 hingga 8 Oktober 2023 sebagai ajang berkumpulnya para pelaku industri UMKM dan pecinta kopi dengan menghadirkan berbagai jenis kopi serta alat pembuat kopi.

Setelah menggelar acara di Medan, Semarang, dan Bandung, kali ini Kopi Fest Indonesia 2023 menggelar kegiatan puncaknya di Jakarta. 

Pengunjung akan mendapatkan pengalaman baru dan terlibat mengikuti berbagai aktivitas dalam industri berbasis kopi di Indonesia, termasuk menikmati keunikan beragam rasa kopi yang ada dalam kegiatan tersebut.

Nantinya pengunjung juga dapat menonton final 2 kompetisi meracik kopi dan minuman prestisius berskala nasional hingga internasional. 

Ajang Indonesia AeroPress Championship akan mempertemukan berbagai kalangan untuk bersaing dalam sebuah kompetisi unik, mulai dari penyeduh kopi rumahan hingga para profesional yang menggunakan AeroPress, alat kopi yang populer di antara para pecinta kopi.

Para pemenang dari tiap kota tersebut akan ditandingkan kembali dalam babak final di Jakarta tanggal 5 Oktober 2023. Pemenang dari babak ini akan dikirimkan menjadi perwakilan Indonesia di Melbourne, Australia, untuk berlaga di World AeroPress Championship 2023 dan berhadapan para juara dari negara-negara lain.

 

Rifkianto Nugroho
detikTravel

https://travel.detik.com/fototravel/d-6965154/icip-icip-keunikan-dan-ragam-rasa-di-kopi-fest-indonesia-2023/1

E-mail
Facebook
Twitter
Whatsapp
Print