RASA Group | 12 September 2023

Multi Citra Rasa Ground Breaking untuk Kantor dan Pabrik Baru di Kawasan MM2100

Pelaksanaan ground breaking kantor dan pabrik baru PT Multi Citra Rasa di Kawasan Industri MM2100, Cibitung, Bekasi.

image

AKARTA, investor.id - PT Multi Citra Rasa, perusahaan manufaktur minuman di Indonesia, melaksanakan ground breaking untuk kantor dan pabrik baru di Kawasan Industri MM2100, Cibitung, Bekasi. Sebagai pelopor di sektor minuman, PT Multi Citra Rasa memiliki portofolio yang beragam, mencakup produk bubuk dan sirup bercita rasa di bawah merek DRiPP Flavour dan MultiBev. Tidak hanya itu, RASA Group juga telah merambah ke sektor ritel dengan minuman karbonasi malt dengan merek Ramoe serta cokelat premium dengan merek Chocolatie Maison.

Ditargetkan selesai pada bulan September 2024, pembangunan kantor dan pabrik baru ini juga mencerminkan komitmen kuat PT Multi Citra Rasa terhadap keunggulan dan inovasi. Pembangunan ini merupakan langkah strategis untuk mengakomodasi permintaan yang semakin meningkat terhadap produk-produk unggulan mereka. Lebih dari itu, peningkatan kapasitas produksi juga akan mendukung upaya-upaya inovasi yang terus dilakukan untuk menjawab tuntutan tren pasar yang dinamis.

"Ground breaking ini menandai langkah maju RASA Group dalam meningkatkan kualitas produk kami serta terus berkreasi menciptakan bahan minuman yang semakin beragam. Kantor dan pabrik ini akan menjadi wadah baru bagi kami dalam mengembangkan ide-ide inovatif untuk mendukung pertumbuhan industri F&B di Indonesia," kata Sherley Ruslie, Managing Director PT Multi Citra Rasa, dalam keterangan pers, Selasa (12/09/2023).

Menggunakan mesin yang lebih modern dengan kapasitas produksi yang lebih besar daripada fasilitas di Karawaci, pabrik di Bekasi akan memainkan peran sentral dalam menjaga kualitas produk yang telah menjadi ciri khas PT Multi Citra Rasa. Perluasan ini sejalan dengan visi perusahaan untuk menetapkan standar industri yang tinggi sambil terus mendorong inovasi di sektor Food & Beverages di tanah air.


Editor: Euis Rita Hartati (euis_somadi@yahoo.com)

https://investor.id/business/340373/multi-citra-rasa-ground-breaking-untuk-kantor-dan-pabrik-baru-di-kawasan-mm2100

E-mail
Facebook
Twitter
Whatsapp
Print