RASA Group | 12 September 2023

Perkuat Kapasitas Produksi, RASA Group Bangun Pabrik Baru di Cibitung

Tidak hanya itu, RASA Group juga telah merambah ke sektor ritel dengan minuman karbonasi malt dengan merek Ramoe serta cokelat premium dengan merek Chocolatie Maison.

image

Menandai momen bersejarah dalam perjalanan RASA Group, acara ini akan berlangsung pada Senin (11/9) di lokasi kantor dan pabrik baru yang beralamat Kawasan Industri MM2100, Jl. Serui, Blok AE1-3, Desa Jatiwangi, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Jawa Barat.

Sebagai pelopor di sektor minuman, PT Multi Citra Rasa memiliki portofolio yang beragam, mencakup produk bubuk dan sirup bercita rasa di bawah merek DRiPP Flavour dan MultiBev. Baca juga: Industri Snack Bertumbuh, Lemonilo Luncurkan Produk Inovasi Terbaru

Melalui berbagai produk dan merek yang dimiliki, RASA Group turut mendukung perkembangan industri F&B serta pertumbuhan ekonomi Indonesia secara keseluruhan. Komitmen Serap Tenaga Kerja Lokal Perkembangan merek-merek baru ini menjadi kesempatan bagi RASA Group untuk mewujudkan komitmenya untuk menyerap tenaga kerja lokal, memanfaatkan bahan baku lokal, serta memberdayakan petani untuk menerapkan praktik pertanian yang lebih berkelanjutan. headtopics.com

Ditargetkan selesai pada bulan September 2024, pembangunan kantor dan pabrik baru ini juga mencerminkan komitmen kuat PT Multi Citra Rasa terhadap keunggulan dan inovasi.

https://headtopics.com/id/perkuat-kapasitas-produksi-rasa-group-bangun-pabrik-baru-di-cibitung-44089802

E-mail
Facebook
Twitter
Whatsapp
Print